a

MasyaAllah... Mulianya Bripka Junaidin, Polisi Yang Membangun Pesantren Dari Kantong Pribadi

MasyaAllah... Mulianya Bripka Junaidin, Polisi Yang Membangun Pesantren Dari Kantong Pribadi - Hallo sahabat Video dan Kisah Inspirasi, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul MasyaAllah... Mulianya Bripka Junaidin, Polisi Yang Membangun Pesantren Dari Kantong Pribadi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kisah Islam, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Cahaya tausiah -  Netizen bernama Gufran Orez mengunggah foto dan menuliskan keterangan tentang sosok Polisi bernama Bripka Junaidin yang merupakan seorang anggota kepolisian Polres Bima Kota, rabu (20/1/2016).






margin-right: 1em;">
Ada kisah keteladanan dalam diri Bripka Junaidin, ditengah kesibukanya bertugas sebagai aparat negara, Junaidin menyisipkan waktunya untuk mengajar hafalan Al-Qur an dipesantren Al Fatur Alim milik sendiri yang terletak di dusun So Nggela Kelurahan Jati Wangi.

Pensantren Al Fatur Alim milik Junaidin ini dibangun sejak tahun 2009 oleh Junaidin sendiri murni dari kantong pribadi dengan menyisihkan gaji yang diperoleh tiap bulanya.

Pada proses pembangunanya, Junaidin tidak menggunakan jasa tukang, semua dilakukanya sendiri dengan dibantu oleh warga sekitar. Bahkan mengangkut sendiri bahan baku seperti pasir, batu dan seluruh bangunan. [islamedia/mh]

Masukan email untuk update Gratis Materi dan Ilmu Islam.

close
//