a

Inilah 9 Tips Agar Hubungan dengan Pasangan Tetap Langgeng, Harmonis dan Romantis

Inilah 9 Tips Agar Hubungan dengan Pasangan Tetap Langgeng, Harmonis dan Romantis - Hallo sahabat Video dan Kisah Inspirasi, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Inilah 9 Tips Agar Hubungan dengan Pasangan Tetap Langgeng, Harmonis dan Romantis, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Inspirasi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.


Inilah 9 Tips Agar Hubungan dengan Pasangan Tetap Langgeng, Harmonis dan Romantis

Semua orang pasti ingin mempunyai pacar bukan? Setelah mempunyai pacar, semua orang pasti ingin memiliki hubungan yang langgeng, harmonis dan romantis. Semua orang pasti menginginkan hal itu bukan? Anda juga pastinya. Berikut ini 11 tips agar hubungan dengan kekasih tetap langgeng, harmonis dan romantis yang wajib untuk anda lakukan. ingat! Tidak ada pengorbanan yang sia-sia.

1. Komunikasi yang baik
Komunikasi yang intens, baik serta berkualitas merupakan kunci sebuah hubungan lho. Hindarilah komunikasi yang bersifat monoton, seperti menanyakan sudah makan atau belum dan juga sebagainya, karena akan membuat kebosanan. Sebagai gantinya, bicarakanlah hal-hal yang berkualitas seperti rencana hubungan anda dengannya dikemudian hari. Jika terdapat masalah, komunikasikan secara langsung, jangan melalui telfon atau sms.

2. Jujurlah pada pasangan
Untuk mendapatkan kepercayaan adalah hal sulit, sedangkan kepercayaan merupakan salah satu cara menjaga hubungan yang paling utama. Untuk itu anda harus menjaga kepercayaan yang sudah pasangan anda berikan, salah satunya adalah dengan selalu berkata jujur kepada pasangan. sepahit apapun kenyataan cobalah untuk jujur, dikarenakan jika pasangan anda mendengar dari orang lain, hal ini akan menjadi pertengkaran diantara kalian.

3. Positif Thinking
Salah satu cara menjaga hubungan paling wajib dan utama adalah positif thinking. selalu pelihara sikap positive thinking dan hindari negative thinking, karena sikap negative thinking akan menghancurkan hubungan kalian. Salah satu sifat negative thinking adalah curiga. Maka hindarilah sikap curiga terhadap pasangan.

4. Berikanlah waktu bebas
Semua orang punya privasinya masing-masing, begitu juga dengan pasangan anda. Untuk menjaga sebuah hubungan anda harus memberikan waktu bebas kepada pasangan untuk melakukan aktivitas/kegiatannya. Jangan pernah menuntun pasangan untuk selalu ada dan memprioritaskan anda, biarkan pasangan menikmati kegiatannya. Hal ini juga bertujuan agar pasangan tidak bosan dengan hubungan kalian.

5. Lakukan aktivitas bersama
Walaupun semua orang mempunyai kegiatan yang berbeda, ada kalanya anda melakukan aktivitas yang sama (tidak selalu), terlebih lagi jika mempunyai hobi yang sama. Bukan memaksa pasangan menyukai hobi anda atau sebaliknya, namun lakukan hal atau kegiatan yang pasangan dan anda senangi. Karena jika terdapat pemaksaan akan membuat suasana tidak nyaman.

6. Berikan kejutan yang menarik
Dalam rangka menjaga hubungan anda harus melakukan hal-hal terbaik untuk pasangan anda. Agar tetap harmonis, cobalah memberikan kejutan-kejutan pada pasangan seperti saat awal-awal jadian, hal-hal romantis ini akan membuat hubungan kalian menjadi lebih harmonis. Karena biasanya hubungan yang sudah berjalan lama akan jarang sekali terdapat kejutan.

7. Jangan pernah membandingkan dengan mantan
Salah satu cara untuk menjaga hubungan anda dengan pasangan anda yang harus sangat diperhatikan adalah jangan pernah membandingkan pasangan anda dengan mantan. Mantan sering kali menjadi perusak sebuah hubungan, dan sudah banyak yang mengalami hal tersebut. Jika anda tidak ingin hubungan dengannya hancur, jangan pernah mengungkit segala macam tentang mantan, terlebih lagi membandingkan.

8. Ingat komitmen bersama
Saat memulai hubungan, tentu sudah ada komitmen masing-masing pasangan. Jagalah komitmen tersebut bersama dengannya sebagai cara agar hubungan dengan kekasih langgeng, tetap harmonis, dan romantis. Komitmen ini menjadi senjata untuk mengatasi segala perselisihan yang terjadi diantara kalian. Selalu ingat komitmen, jika anda berdua sedang berselisih.

9. Terlihat menarik
Buatlah pasangan anda selalu tertarik dengan anda, dengan cara berpenampilan terbaik saat bersama dengannya. Ini merupakan salah satu cara agar pasangan anda selalu cinta dan tertarik terhadap anda.

10. Mengevaluasi hubungan
Salah satu cara terbaik dalam menjaga sebuah hubungan adalah dengan mengevaluasi hubungan anda berdua. Bagaimana cara membuat hubungan menjadi harmonis dan yang lainnya.

11. Jauhi penyebab pertengkaran
Agar hubungan anda dengan kekasih langgeng, tetap harmonis dan romantis adalah dengan menghindari penyebab pertengkaran. Jika diantara anda berdua ada yang membahas hal tersebut, cobalah salah satu untuk mengalihkannya. Agar tidak menimbulkan masalah.


Banyak sekali tips agar hubungan dengan kekasih tetap langgeng, harmonis dan romantis yang dapat anda berdua lakukan. Memang setiap pasangan berbeda, namun tidak ada salahnya mencoba hal yang baik untuk hasil yang baik juga. 

Masukan email untuk update Gratis Materi dan Ilmu Islam.

close
//