a

Kisah : Perempuan yang Disiksa Karena Foto-Foto di Facebook

Kisah : Perempuan yang Disiksa Karena Foto-Foto di Facebook - Hallo sahabat Video dan Kisah Inspirasi, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kisah : Perempuan yang Disiksa Karena Foto-Foto di Facebook, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kisah Nyata, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.


Kisah : Perempuan yang Disiksa Karena Foto-Foto di Facebook

Ada seorang ibu yang bermimpi tentang keadaan anak perempuannya yang sudah meninggal satu minggu yang lalu (saat itu)..

Anak itu minta tolong kepada ibunya untuk menghapus semua foto-fotonya yang ada di facebook, dikarenakan sang anak itu tidak henti-hentinya disiksa oleh ALLAH Subhanahu Wata'ala, sebab semua foto-foto yang diunggah anak itu adalah foto-foto yang membuka aurat, semua orang melihat..

Semua orang memandang akan keelokan rupa dan auratn ya Tetapi begitu sedihnya sang ibu itu, karena ia tidak tau alamat facebook dan kata sandinya,

Na'uzubillah...

Sungguh kasihan itu anak..

Semua Yang Bernyawa Pasti Akan Menjemput Kematian Suaru Saat Nanti ...

Siapa pun dia, kematian pasti akan menjemput..

Mungkin menjadi hal yang biasa jika kita mengunggah foto pribadi kita ke facebook, namun masalahnya foto yang seperti apa ? Layak dipublish kah (menurut agama) atau tidak..??

Karena semuanya akan dituntut pertanggung-jawaban kelak di Akhirat. Belum lagi foto-foto di facebook itu bisa didownload oleh siapa saja, siapa yang tau jika banyak orang yang mengunduh foto anda (yg mengumbar aurat), dan mungkin di antara mereka ada seorang blogger yang bisa saja mem-publish-nya kembali di blognya, dan akhirnya foto anda akan masyhur di dunia maya.

Bila seorang perempuan yang menggungah foto tidak senonohnya saja sudah disiksa, lalu bagaimana nasib seorang blogger yang memuat content-content dewasa di blognya..??

Tentunya akan lebih pedih lagi, harusnya begitu kan ??

Semoga kita terlindung dari segala hal yang bisa menyeret kita ke dalam siksa api neraka..


Aamiin Yaa Rabbal'aalamiin..

Masukan email untuk update Gratis Materi dan Ilmu Islam.

close
//