a

Hebat. Pemuda Ini Berhenti Merokok dan Berhenti Pacaran, Ia Berhasil Menabung Jutaan Rupiah

Hebat. Pemuda Ini Berhenti Merokok dan Berhenti Pacaran, Ia Berhasil Menabung Jutaan Rupiah - Hallo sahabat Video dan Kisah Inspirasi, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Hebat. Pemuda Ini Berhenti Merokok dan Berhenti Pacaran, Ia Berhasil Menabung Jutaan Rupiah, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Inspirasi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Tekad yang kuat untuk berhenti merokok dan berhenti berpacaran menjadikan pemuda bernama Adang Yusril ini berhasil mengumpulkan uang hingga 8,7 Juta rupiah.


Adang menjelaskan melalui akun Facebook pribadinya bahwa setelah berhenti merokok dan pacaran, jatah uang untuk beli rokok dan uang kencan dengan pacar ditabung.

“Selama 1 tahun berhenti merokko dab memutuskan hidup single, jatah rokok sehari 15 ribu dan uang kencan setiap bulan 300 rb, dimasukin celengan selama 1 tahun gak dibuka, pas dibuka uangnya ada 8,7 jt 15rb” tulis Adang di akun Facebook pribadinya dengan memperlihatkan uang hasil menabungnya, kamis (23/6/2016).

Selanjutnya, Adang berencana akan menabung jatah uang rokok selama 3 tahun kedepan dan hasil menabungnya akan digunakan untuk biaya Ibadah Umroh. “Rencana tahun depan jatah roko 20rb niatnya gak di buka selama 3 tahun, moga uangnnya bisa terkumpul dan setiap harinya harus terisi 20rb, nanti hasilnya tinggal di kalikan aja 360 (jumlah hari dlm 1th) x 20rb = 7,2 jt x 3 th = 21,6 jt. Jadi uang jatah roko selama 3 tahun bisa dipake buat berangkat Umroh, Hehehe (in Shaa Allah Tercapai)” jelas Adang.


Diakhir statusnya, Adang mengaku bahwa tekad kuat untuk berhenti merokok setelah mendapat inspirasi dari pemaparan Ippho Santoso saat membahas tentang rokok dan pacaran.

Masukan email untuk update Gratis Materi dan Ilmu Islam.

close
//