a

Teruntuk Perempuan Bacalah Ini. Kamu Memilih Dunia atau Akhirat ?

Teruntuk Perempuan Bacalah Ini. Kamu Memilih Dunia atau Akhirat ? - Hallo sahabat Video dan Kisah Inspirasi, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Teruntuk Perempuan Bacalah Ini. Kamu Memilih Dunia atau Akhirat ?, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Perempuan, Artikel Renungan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Ku katakan kepadamu wanita dunia..
Kau memang banyak aturannya didunia

Ilustrasi Perempuan Salehah

Diperintahkan Memakai hijab yang dalam, tidak tabarruj, sholat 5 waktu, tidak berdua-duaan dengan yg bukan mahram, lebih banyak diam dirumah, menjaga izzah dan ma'ruah, tidak mempertontonkan kecantikanmu disosial media, dilarang menghibah, dilarang mendengar lagu-lagu yg membuat hati terpana, menjaga pandangan diluaran sana, tidak bisa berjabat tangan para lelaki gagah, mesti berpuasa dibulan ramadhan, lembut tutur katanya dengan bertasbih kepadaNya.

Kau tau kenapa???
Karena diakhirat kelak engkau akan menjadi Ratu bidadari syurga..

Apabila kau patuhi semua, hijabmu tiada lagi berguna disana, bajumu dari berbagai macam sutera, kau pun di anugerahkan suami gagah perkasa disana, rumah mu dari mutiara, sendawa mu berbau kesturi, sanggul rambutmu dari mutiara, sisirmu dari emas, kau bisa bernyanyi sepuasnya disana, keinginanmu selalu ada tercipta, tidak lagi melakukan puasa, bebas memamerkan kecantikan dari yang Maha Kuasa, tempat mandimu sungai dari susu suci dan madu murni, kau kekal disana, kau selayaknya menjadi putri raja, banyak pelayanmu seperti mutiara berserakan disana, bicaramu hanya tasbih, tahmid dan takbir.

Karena shalat mereka, puasa dan ibadah mereka kepada Allah. Allah meletakkan cahaya di wajah mereka, tubuh mereka adalah kain sutra, kulitnya putih bersih, pakaiannya berwarna hijau, perhiasannya kekuning-kuningan, sanggulnya mutiara dan sisirnya terbuat dari emas. Mereka berkata, Kami hidup abadi dan tidak mati, kami lemah lembut dan tidak jahat sama sekali, kami selalu mendampingi dan tidak beranjak sama sekali, kami ridha dan tidak pernah bersungut-sungut sama sekali. Berbahagialah orang yang memiliki kami dan kami memilikinya.. (HR. Ath Thabrani)


Silahkan like and share jika dirasa bermanfaat.

Masukan email untuk update Gratis Materi dan Ilmu Islam.

close
//