a

Jendral, Dirimu Bukan Hanya Sebagai Panglima TNI. Namun...

Jendral, Dirimu Bukan Hanya Sebagai Panglima TNI. Namun... - Hallo sahabat Video dan Kisah Inspirasi, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Jendral, Dirimu Bukan Hanya Sebagai Panglima TNI. Namun..., kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Islam, Artikel Kabar Terkini, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

TAK peduli apa pendapatmu diakhir acara ILC kali ini. Yang jelas, malam ini engkau berbicara menggunakan hati nuranimu, wahai Panglima TNI.

Malam ini engkau begitu gagah dan cerdas. Dengan bangga pula, kau menyebut, ‘Ummat Islam adalahmbenteng terakhir bagi bangsa ini’.



Tak hanya itu, engkau dengan berani memuji aksi 411 sebagai demonstrasi yang cukup baik, Demonstrasi yang dilakukan ummat Islam 411 begitu lancar dandamai. bagus’.

Demikian pujian tulusmu, wahai Jendralku. Jujur, malam ini kami bangga terhadapmu, di tengah para elit lain berbicara penuh kepalsuan, serta tekanan dan kepentingan sang ‘bosnya’.

Engkau berbicara sebagai hamba Allah yang beriman. Engkau tidak hanya sebagai Panglima TNI, tetapi juga sebagai panglimanya ummat Islam, sebagai penjaga nilai­nilai illahiah.

Jendral, ternyata kau memahami betul bahwa ada hidup sesudah mati.
Bahwasannya semua tutur kata dan tindakan kita, kelak di akhirat akan kita pertanggungjawabkan.

BACA JUGA

Salut untukmu, Jendral!

Demikian juga KH. Aa. Gym dan Prof. Muzakir (ahli hukum pidana), terima kasih atas nasihat dan bersihnya pendapat hukummu.

Biarkanlah yang lain berbicara di luar nalar orang sehat.


Baginya untuknya. Sudahlah!

Masukan email untuk update Gratis Materi dan Ilmu Islam.

close
//