a

Ingatkan Kompas Supaya Adil Saat Memberitakan Tentang Islam. Langkah FPI Sudah Tepat

Ingatkan Kompas Supaya Adil Saat Memberitakan Tentang Islam. Langkah FPI Sudah Tepat - Hallo sahabat Video dan Kisah Inspirasi, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ingatkan Kompas Supaya Adil Saat Memberitakan Tentang Islam. Langkah FPI Sudah Tepat, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kabar Terkini, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.


Ingatkan Kompas Supaya Adil Saat Memberitakan Tentang Islam. Langkah FPI Sudah Tepat

Langkah Front Pembela Islam (FPI) mendatangi kantor Kompas guna meminta penjelasan atas maksud framing pemberitaan kasus warteg di Serang menuai pujian. Langkah FPI itu dinilai berani dan tepat sasaran.

“Nah cantiik dan elegan nih. dakwahi Kompas .. ga usah parlemen jalanan...,” kata Fai Fajar melalui akun Facebook pribadinya, Jumat (17/6/2016).

“I love FPI,” kata Yudi Lisman melalui akun Youtube-nya.

“Allahu Akbar.. semoga FPI selalu dirahmati dan diberi kemenangan oleh Allah swt. aamiin.,” kata Ridwan.

“Media memang sekarang sudah tidak adil kebanyakan dibelakang'a itu politik, semoga dengan ada'a hal ini semoga media-media adil,” tambah Zikrullah Ziky.

“Kompas habis d cemarahi :D mudah2an sadar ya..,” tambah Fane Armen.


FPI mendatangi kantor Kompas di Jalan Palmerah Jakarta, Kamis (16/6/2016) pukul 13:00 WIB. Dipimpin oleh Munarman, rombongan FPI ditemui Budiman Tanuredjo, Widi Krastawan dan sejumlah karyawan Kompas. (sumber tarbiyah.net)

Masukan email untuk update Gratis Materi dan Ilmu Islam.

close
//