a

Kacau, Pemuda Ini Pamer Foto Sedang Meniginjak Al-Qur’an di Bulan Ramadan. Naudzubillah

Kacau, Pemuda Ini Pamer Foto Sedang Meniginjak Al-Qur’an di Bulan Ramadan. Naudzubillah - Hallo sahabat Video dan Kisah Inspirasi, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kacau, Pemuda Ini Pamer Foto Sedang Meniginjak Al-Qur’an di Bulan Ramadan. Naudzubillah, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Akhir Zaman, Artikel Kabar Terkini, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.


Kacau, Pemuda Ini Pamer Foto Sedang Meniginjak Al-Qur’an di Bulan Ramadan. Naudzubillah

Bulan Ramadhan adalah bulan mulia yang semestinya setiap muslim memperbanyak taubat. Masjid juga tempat mulia yang semestinya hanya digunakan untuk mendekatkan diri kepada Allah.

Namun, aksi pemuda ini sungguh di luar nalar. Di bulan Ramadhan, ia mengunggah foto menginjak mushaf Al Quran di Masjid.

Pemuda dengan akun Facebook Kapri Nanda mengunggah foto menghina Al Quran. Tampak pemuda bercelana jeans dan berkaos lengan panjang meletakkan telapak kakinya tepat di atas mushaf. Dengan nada menghina, ia menuliskan “Jangan tiru adegan ini bro” untuk foto tersebut.

Foto yang diunggah pada Ahad (12/6/2016) itu pun segera memantik protes dari umat Islam. Seperti dilansir Dakwatuna, teman-teman Kapry Nanda menegur tindakan penghinaan terhadap Al Quran itu. Namun Kapry Nanda tidak menunjukkan penyesalan sama sekali.

Seorang Netizen bernama Noshiza Wulan menulis di kolom komentar dengan memberi nasihat kepada Kapry Nanda agar tidak main-main dengan Al Quran.
“Astaghfirullah, jangan main-main samo Alquran,” tulis Wulan.

Namun, Capry Nanda bergeming. Tidak ada tanda-tanda penyesalan atau rasa takut dengan ulahnya di media sosial itu.

Masukan email untuk update Gratis Materi dan Ilmu Islam.

close
//