a

Inilah Tanda Suami Bahagia dalam Pernikahannya

Inilah Tanda Suami Bahagia dalam Pernikahannya - Hallo sahabat Video dan Kisah Inspirasi, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Inilah Tanda Suami Bahagia dalam Pernikahannya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Inspirasi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.


Inilah Tanda Suami Bahagia dalam Pernikahannya

Semua orang pasti menikah, baik perempuan maupun laki-laki. Menikah itu bukan hanya sekedar untuk mencari pendamping hidup namun juga menjalankan sunnah Rasul. Sebuah pernikahan itu harus bahagia untuk kedua mempelai, karena pernikahan yang tidak bahagia bukanlah pernikahan namun penyiksaan.Apakah suami anda bahagia menikah dengan anda? Lihatlah ciri-ciri suami bahagia dalam pernikahannya berikut ini.

1. Selalu mengungkapkan rasa sayang
Salah satu tanda suami bahagia adalah selalu mengungkapkan rasa sayang. Ini dikarenakan suami yang bahagia akan memiliki kepedulian dan kecintaan yang besar terhadap istri dan hubungannya. Jika pernikahan anda dengan suami bahagia, suami akan selalu mengucapkan rasa sayangnya kepada anda dan tidak akan membiarkan anda kehilangan rasa cinta maupun sayang dari suami anda. Kata sayang yang suami ucapkan ingin menunjukkan kepada anda, bahwa suami benar-benar dan setaip saat sayang kepada anda.

2. Komunikasi yang baik
Komunikasi yang baik dengan istri merupakan ciri dari suami yang bahagia dalam pernikahannya.Suami yang bahagia tidak akan mengacuhkan istrinya dengan tidak memberi kabar atau jarang berkomunikasi. Saat bekerja diluar kota sang suami akan sering berkomunikasi walaupun hanya beberapa menit, hanya untuk menunjukkan bahwa suami merindukan anda. Selain itu, suami yang bahagia tidak bisa berpisah lama dan ingin selalu berada di dekat istri.Bahkan tidak ingin kehilangan anda meski beberapa menit saja.Baik secara langsung maupun telfon sang suami akan selalu mengucapkan kata-kata sayangnya.

3. Menantikan pertemuan
Suami yang selalu tidak sabar untuk pulang kerumah atau tidak sabar menunggu anda pulang kerja merupakan tanda bahwa suami anda merasa bahagia menikah dengan anda.Suami akan sangat menantikan waktu saat dia pulang dari kerja dan disambut dengan anda. Selain itu juga suami senang melihat anda sepulang bekerja dan mengungkapkan sayangnya dengan pelukan dan kata-kata manis untuk anda.

4. Memberikan pujian
Tanda suami yang bahagia dengan pernikahannya adalah selalu memberikan pujian kepada sang istri. Suami yang bahagia pasti menerima keadaan istri apa adanya, ia akan selalu memuji anda. Walaupun sang suami tahu bahwa anda mempunyai kekurangan terhadap hal tersebut. Suami yang bahagia juga akan memberikan banyak perhatian kepada istrinya. Kekurangan yang ada pada diri anda tidak akan dihiraukan oleh sang suami.

5. Bersedia untuk membantu
Suami mempunyai tugas untuk mencari nafkah, namun jika suami anda tidak segan-segan untuk membantu anda mengurus rumah tangga itu menandakan bahwa sang suami bahagia.Walaupun sudah bekerja keras untuk mencari nafkah, suami yang bahagia akan tetap membantu istrinya dalam melakukan kegiatan dirumah, ini dilakukannya agar tugas anda sebagai istri menjadi lebih ringan.

6. Untuk hal sederhana suami akan berterima kasih
Selalu mengucapkan terima kasih walaupun untuk hal-hal sederhana, ini menunjukkan kebahagiaannya bisa menikah dan hidup dengan anda.Ini menandakan bahwa sang suami sangat menghargai istrinya. Dengan sedikit pujian ini tentunya akan membuat sang istri senang dan membuat hubungan anda dengan suami semakin kuat.

7. Tidak mengungkit hal buruk
Seorang suami yang merasa bahagia dengan pernikahannya tidak pernah mengungkit hal buruk. Suami merasa dengan mengungkit hal buruk akan membuat hubungan anda dengannya tidak baik, oleh sebab itu alangkah lebih baik untuk tidak mengungkitnya. Jika terdapat masalah suami yang bahagia akan memberikan solusi yang tepat tanpa harus adanya pertengkaran diantara kalian.

8. Menghibur
Sebagai seorang suami, sudah menjadi kewajiban untuk menghibur sang istri. Terlebih lagi saat istri sedang dalam masalah.

9. Saling terbuka
Suami yang bahagi akan terbuka dengan istrinya. Hal ini terjadi karena sang suami merasa percaya kepada sang istri yang mampu menjaga dan memberikan solusi pada masalahnya. Segala sesuatu baik dari kesenangan maupun kesedihan suami bagi dengan anda, agar anda juga mengetahui kondisi sang suami.

Tidak memberikan seluruh tanggung jawab kepada istri saat mertua berkunjung juga termasuk kedalam suami yang menghargai pernikahannya.Sang suami akan selalu mendukung anda didepan sang mertua.

Ingin selalu menghabiskan waktu dengan sang istri. Biasanya weekend akan suami habiskan bersama dengan sang istri.


Itulah beberapa tanda suami yang bahagia dalam pernikahannya, jika suami anda sudah menunjukkan ciri-ciri tersebut berbahagialah.Karena pernikahan kalian merupakan pernikahan yang membahagiakan.

Masukan email untuk update Gratis Materi dan Ilmu Islam.

close
//