a

Pria Ini Memutuskan Memeluk Islam Seusai Melihat Patung Tuhannya Pecah dan Dibuang ke Tong Sampah

Pria Ini Memutuskan Memeluk Islam Seusai Melihat Patung Tuhannya Pecah dan Dibuang ke Tong Sampah - Hallo sahabat Video dan Kisah Inspirasi, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pria Ini Memutuskan Memeluk Islam Seusai Melihat Patung Tuhannya Pecah dan Dibuang ke Tong Sampah, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kisah Masuk Islam, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.


Jum'at, tanggal 1 bulan April 2016 kemarin menjadi momentum bersejarah bagi seorang mantan pemeluk agama Budha asal Medan. Pasalnya, pada hari tersebut adalah hari di mana ia resmi meninggalkan agama lamanya, Budha, dan memeluk agama Islam.

Prosesi pengucapan kalimat syahadat ia ucapkan usai pelaksanaan shalat Jum'at di Masjid Al-Ittihad, Jl. Tidar Bukit Permai, Cibubur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta. Dengan dipandu ustadz setempat, ia pun berlahan melantunkan kalimat "Asyahdu an laa ilaaha Illallah wa asyhadu anna Muhammadan Rasulullah."

Pria berumur 32 Tahun ini menceritakan awal mula ia meninggalkan Agama Budha.

"Kala itu, saat ia berada di rumah pamannya yang berlokasi di Jakarta, ia tengah membersihkan Tuhan-nya, yaitu berbentuk Patung Budha. Tanpa sengaja ia menjatuhkan Patung Budha tersebut dan memecahkannya. Lantas disuruhlah ia untuk membersihkan tempat Patung itu dan membuang Patung Budha ke tempat sampah."

BACA JUGA
Mantan Gangster Jepang Terkenal Ini Akhirnya Memeluk Islam. Subhanallah

"Saat itu juga ia mulai berfikir, bagaimana mungkin Tuhan dicampakan dan dibuang ke tempat sampah?" Adalah sebuah penghinaan terhadap Tuhan kalau ia ditempatkan di tempat hina semacam itu. Ia pun mencari kebenaran agama hingga ia menemukan Islam," ungkap Mashudi, jama'ah Shalat Jum'at Masjid Al Ittihad (1/4).

Saat ini pria yang sekarang berganti nama menjadi Muhammad itu menjadi karwayan di sebuah tempat kerja di Jakarta. (Jurnal Muslim)

Masukan email untuk update Gratis Materi dan Ilmu Islam.

close
//